Detail Berita

Rapat Paripurna DPRD kabupten Bombana penyampaian Hasil Reses, penutupan dan pembukaan masa sidang.

Image 3
Berita

Rapat Paripurna DPRD kabupten Bombana penyampaian Hasil Reses, penutupan dan pembukaan masa sidang.


Rumbia :
Senin, ( 26/2/2024 ),DPRD Kabupaten Bombana menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses masa sidangan I tahun sidang 2023-2024, dan pembukaan masa sidang II tahun sidang 2023 -2024 rapat paripurna berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten bombana

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bombana ARSYAD, S Pd,.SH,.MH didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Ir. ARDI.A, SP.,M.P.,IPM dan Wakil ketua II DPRD Kabupaten Bombana ISKANDAR, SP. Rapat juga dihadiri oleh Anggota DPRD dan Sekretaris DPRD KALVARIOS SYAMRUTH, SH.,MH, Serta Pejabat struktural, fungsioanl Sekretariat DPRD Kabupaten Bombana.

Dalam Rapat Paripurna, Masing masing Fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Bombana Menyapaikan laporan hasil Reses yang telah di lakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Bombana di daerah pemilihan masing masing. Lpaoran hasil reses berisi aspirasi infrastruktur, kesehantan, pendidikan, ekonomi, lingkungan dan lain lain.

Laporan Hasil Reses tersebut menjadi bahan masukkan bagi DPRD Kabupaten Bombanadan Pemerintah Kabupaten Bombana dalam meyusun program dan kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan masyarakat. Laporan hasil reses juga menjadi bahan evaluasi bagi DPRD Kabupaten Bombana dan Pemerintah Kabupaten bombana dalam melaksanakan fungsi pengawasan dan pengendalian terhadap pelaksanaan anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah( APBD) tahun 2024.
Selain penyampaian laporan hasil reses, rapat paripurna juga mengagendakan penutupan masa sidang I tahun sidang oktober 2023 januari 2024 dan pembukaan masa sidang II Februari- mei Tahun sidang 2024.dalam sambutannya, ketua DPRD ARSYAD, S Pd,.SH,.MH, Menyampaikan apresiasi dan terimakasi kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Bombana, Pemerintah kabupaten bombana, dan masyarakat atas kerjasama dan partisi yang telah terjalin selama masa sidang I tahu sidang 2023-2024.

ARSYAD, S Pd,.SH,.MH, juga mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan kinerja dan sinergi dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat dan pemerintah daerah, ARSYAD, S Pd,.SH,.MH, berharap dengan adanya rapat paripurna ini, dapat memberikan informasi yang transparan dan akuntabel kepada masyarakat tentang apa yang telah dilakukan oleh DPRD Kabupaten Bombana dan pemerintah kabupaten bombana selama mas sidang I Tahun sidang 2023-2024.

Rapat Paripurna berlangsung dengan lancar dan tertib, rapat paripurna di ikuti oleh 25 anggota DPRD kabupaten Bombana.,

f